Skip to main content

Wisata alam linggarjati

Wisata alam linggarjati
(Bkunjungan wisata)

#onedayonepost
#odop_6

Pagi yang dingin di temani coffe yang hangat, menunggu kabut yang menempel di dedaunan gugur berjatuhan, langit semakin terang menunjukan pukul 10.00 waktu rasanya begitu cepat berdetik, ah sudahlah. Kami pun bersama keluarga berangkat menunju wisata alam linggarjati perjalanan yang menempuh waktu yang cepat hanya memerlukan waktu tiga jam untuk sampai di wisata alam linggarjati, kenapan kami memilih wisata alam linggarjati selain tiket nya yang sangat ekonomis juga perjalanan yang cepat yang paling terpenting alam nya yang masih asri udara yang segar dan sejuk untuk di hirup. Objek wisata ini yang berada di kabupaten kuningan jawa barat.

Wisata alam linggarjati sebelum nya dari kata linggarjati sendiri tidak dapat di pisahkan bangsa indonesia. Di wisata alam linggarjati wisata taman alam yang indah alam yang masih asri, terdapat flora dan fauna, flora yang dapat di temukan yaitu ada pepohonan yang besar-besar menjulang tinggi namanya pohon bungur dan banyak lagi nama pepohonan yang lainya ada fauna yaitu hewan monyet yang bergelantungan di pohon itu tanpa ada kadang atau pagar yang memutari pohon itu ada juga burung pipit.

Fasilitas di wisata alam linggarjati ini pun sangat memadai ada toilet, mushola, juga ada pedagang – pedagang cemilan di sekitar situ walau banyak pedagang tapi kebersihan tempat nomer satu, ada tempat outbond ada taman bermain anak-anak juga ada sepeda angsa air ada juga kolam renang, juga pemandangan bukit-bukit yang indah serta pepohonan juga untuk bersantai di bawah pepohonan bersama keluarga. Bagi yang suka ber selfi objek wisata alam linggarjati ini sangat cocok selain alam nya yang masih asri, banyak sekali sudut yang indah juga objek-objek untuk berfoto bersama juga berselfi.

Setelah dari wisata alam linggarjati kami tidak lupa dengan yang namanya oleh-oleh sepertinya sudah ciri khas sekali bagi orang yang sudah berpegian ke tempat wisata ya kan wkwk kami memilih ke sebuah tempat yang di dalamnya banyak kue-kue juga ada yang namanya kata orang kuningan tape ini tape nya tape basah kalau bahasa sunda nya peuyeum, ini tape basah yang di wadahi oleh ember hitam yang di bandroli 50.000 ribu satu ember nya, banyak orang yang membeli nya katanya rasa nya yang berbeda dengan tape lainya.

Kami pun tidak lama di tempat itu, lalu secepat nya kita masuk mobil dan pulang ke rumah perjalan yang sangat cepat, tidak terlalu malam seaampai nya di rumah.

Yuk ke wisata alam linggarjati kuningan, jawa barat

Lulu mardhiyah

Comments

Popular posts from this blog

KEBERADAAN DIA

KEBERADAAN DIA Ku sangat lah nyaman dengan adanya keberadaan dia, dia yang tak pernah marah, dia yang selalu mengerti keadaan ku ku ingin dia selalu singgah di hati ini. Tapi kita tidak tahu kedepanya bagaimana, hanya allah yang mengatur semuanya. Ku hanya berdoa inginkan selalu bersama. Semenjak adanya dia ku merasa memiliki tempat dimana ku bercerita selain sahabatku di yogyakarta, dia ber dua adalah orang yang ku sayang. Dia sama – sama selalu mengerti keadaan ku, bedanya dia yang satu ini adalah dia yang singgah saat ini di hati ku. Dia juga tempat ku saling betukar cerita, canda tawa bersama, dia tak pernah memaksa – maksa ku, aku berasa ketika ku merasa sepi dan seakan ku adalah orang yang tak berguna, ku selalu lari padanya dan seakan ingat padanya untuk menjadikan tempat keluh kesah ku. Terimakasih telah menyadarkan ku bahwa hidup membutuhkan cinta. *** Sebelumnya ku tak pernah ingin mengetahui lebih dalam cinta, tetapi setelah bertemu dia, menyadarkan

PERTEMANAN

   PERTEMANAN    #komunitasondayonepost    #bacth_6       Masa itu sudah selesai dan takan terulang lagi, momen-momen kebersamaan bersama kalian selalu ku kenang dan takan ku lupakan, rasa rindu mungkin ada tapi apa boleh buat untuk berjumpa pun sangat lah susah dan sulit mengatur time kalian semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang kuliah, kerja dan apalagi yang sudah menikah pasti sibuk mengurus rumah tangganya.        Di sekolah menengah kejuruan saya memiliki teman-teman yang sangat baik dan selalu mengerti keadaan terutama teman yang satu ini dia melah namanya dialah orang selalu mengerti keadaan ku saya saat ini sedang kangen sama dia, walaupun dibulan kemarin saya sudah bertemu dengan dia, dia sekarang tinggal di yogyakarta melanjutkan studi kuliah nya di universitas muhamadiyah, dan ada lima orang lagi yang berempat saat ini sudah bekerja dan yang satunya saat ini sudah menikah membina rumah tangga dan saya sendiri sekarang kesibukan nya bekerja sambil

Coretan tangan

Coretan tangan #onedayonepost #odop_6 Kabut yang masih menyelimuti di pagi hari, segelas coffe yang menemani setiap pagi, tidak tau ingin menulis apa lagi, kesibukan setiap pagi selalu ada, saat waktu nya untuk libur wekeend hanya buat menenangkan fikiran, tetapi serasa cepat sekali hari ke hari waktu yang tak pernah berhenti ber detik seperti hidup yang jangan ada ucapan kata lelah setiap hari nya harus terus semangat walau memang terkadang rasa lelah itu selalu ada. Suka dengan kesibukan tetapi lemah dengan waktu, jika sudah berhubungan dengan waktu pasti melemah tapi semuan nya harus di jalani hari ke hari nya harus penuh dengan semangat, agar semua yang di ingin kan tercapai satu persatu, walau di dalam perjalanan pencapaian tidak akan selalu baik-baik saja pasti ada liku-liku pahitnya tapi semua harus di jalani demi apa yang kita inginkan. Kaki yang berjalan tiada hentinya, setiap pagi siang bahkan malam, langkah ini entah akan melangkah sejauh mana dan berhenti dimana atau t