Skip to main content

Curug cijalu (berkunjung ke wisata)

Curug cijalu
Berkunjung ke wisata air terjun

#onedayonepost
#odop_6

Curug cijalu tempat wisata yang berada di subang jawa barat kata dari curug sendiri dari bahasa sunda yaitu air terjun, acara weekend melepas penat wkwk, tempat nya yang masih asri, tidak terlalu jauh dari tempat saya tinggal, anak kosan kebanyakan penat ingin nya liburan terus.

Curug cijalu terletak di desa cipancar, kecamatan segala herang, kabupaten subang provinsi jawa barat, tiket masuk yang murah tapi tidak tau soalnya di satuin tiket nya sama ketua, soalnya bersama teman-teman yang lain jadikan satu, dan kalau tidak salah cukup murah ko tiket masuk nya, untuk lebih jelas nya bisa cek google “ curug cijalu subang”. Ok teman-teman.

Curug cijalu memiliki tiga air terjun, tetapi pas saya kesana saya hanya sampai ke curug ke dua nya, perjalanan yang cukup melelah kan haha lebay sedikit boleh lah, saat sesampai disana istirahat sejenak sebelum jalan kaki menuju air terjun pertama, setelah beberapa saat duduk sejenak lalu melanjut kan jalan kaki menuju ke air terjun pertama di curug pertama tidak banyak yang mandi disana, hanya berfoto bersama yang lain, lalu melanjut kan ke curug yang kedua jalanan yang menanjak, sampe betis udah cape sepertinya sudah seperti pemain bola betis nya gede-gede haha.

Sampai lah di curug ke dua, udara yang sejuk di depan nya ada air terjun, anak-anak yang lain pun semua nya berganti baju untuk mandi di bawah air terjun dengan air nya yang sangat dingin, tapi bikin segar karena abis panas-panasan tadi dalam perjalan menuju wisata curug cijalu, karena lelah bermain air perut pun keruyukan rasa nya sudah pada demo yang di dalam perut memaksa ingin makan, akhirnya di situ banyak pejual keliling seperti pop mie, kopi, juga air botol mineral, sebelum melanjutkan mandi anak-anak pun memakan pop mie terlebih dahulu, dengan udara yang sejuk di hidangi oleh pop mie yang hangat beserta coffe buat teman-teman laki-laki rasa nya nikmat sekali.

Sampe lupa dengan waktu saking keasikan main air, mandi, selfi-selfi, lupa jam sudah menunjukan pukul 15.00 sore hari, semua nya pun langsung mencari kamar bilas untuk membilas dan bersalin baju hangat, setelah beres-beres pakian dan pembekalan, turun lah dari kaki curug ke 2 menuju curug ke 1 setelah itu menuju tempat parkir, tidak lama 1 jam kemudian sampailah di kosan tempat singgah semuanya.


Lulu mardhiyah

Comments

Popular posts from this blog

KEBERADAAN DIA

KEBERADAAN DIA Ku sangat lah nyaman dengan adanya keberadaan dia, dia yang tak pernah marah, dia yang selalu mengerti keadaan ku ku ingin dia selalu singgah di hati ini. Tapi kita tidak tahu kedepanya bagaimana, hanya allah yang mengatur semuanya. Ku hanya berdoa inginkan selalu bersama. Semenjak adanya dia ku merasa memiliki tempat dimana ku bercerita selain sahabatku di yogyakarta, dia ber dua adalah orang yang ku sayang. Dia sama – sama selalu mengerti keadaan ku, bedanya dia yang satu ini adalah dia yang singgah saat ini di hati ku. Dia juga tempat ku saling betukar cerita, canda tawa bersama, dia tak pernah memaksa – maksa ku, aku berasa ketika ku merasa sepi dan seakan ku adalah orang yang tak berguna, ku selalu lari padanya dan seakan ingat padanya untuk menjadikan tempat keluh kesah ku. Terimakasih telah menyadarkan ku bahwa hidup membutuhkan cinta. *** Sebelumnya ku tak pernah ingin mengetahui lebih dalam cinta, tetapi setelah bertemu dia, menyadarkan

PERTEMANAN

   PERTEMANAN    #komunitasondayonepost    #bacth_6       Masa itu sudah selesai dan takan terulang lagi, momen-momen kebersamaan bersama kalian selalu ku kenang dan takan ku lupakan, rasa rindu mungkin ada tapi apa boleh buat untuk berjumpa pun sangat lah susah dan sulit mengatur time kalian semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang kuliah, kerja dan apalagi yang sudah menikah pasti sibuk mengurus rumah tangganya.        Di sekolah menengah kejuruan saya memiliki teman-teman yang sangat baik dan selalu mengerti keadaan terutama teman yang satu ini dia melah namanya dialah orang selalu mengerti keadaan ku saya saat ini sedang kangen sama dia, walaupun dibulan kemarin saya sudah bertemu dengan dia, dia sekarang tinggal di yogyakarta melanjutkan studi kuliah nya di universitas muhamadiyah, dan ada lima orang lagi yang berempat saat ini sudah bekerja dan yang satunya saat ini sudah menikah membina rumah tangga dan saya sendiri sekarang kesibukan nya bekerja sambil

Coretan tangan

Coretan tangan #onedayonepost #odop_6 Kabut yang masih menyelimuti di pagi hari, segelas coffe yang menemani setiap pagi, tidak tau ingin menulis apa lagi, kesibukan setiap pagi selalu ada, saat waktu nya untuk libur wekeend hanya buat menenangkan fikiran, tetapi serasa cepat sekali hari ke hari waktu yang tak pernah berhenti ber detik seperti hidup yang jangan ada ucapan kata lelah setiap hari nya harus terus semangat walau memang terkadang rasa lelah itu selalu ada. Suka dengan kesibukan tetapi lemah dengan waktu, jika sudah berhubungan dengan waktu pasti melemah tapi semuan nya harus di jalani hari ke hari nya harus penuh dengan semangat, agar semua yang di ingin kan tercapai satu persatu, walau di dalam perjalanan pencapaian tidak akan selalu baik-baik saja pasti ada liku-liku pahitnya tapi semua harus di jalani demi apa yang kita inginkan. Kaki yang berjalan tiada hentinya, setiap pagi siang bahkan malam, langkah ini entah akan melangkah sejauh mana dan berhenti dimana atau t