Skip to main content

Cinta datang karena sering bertemu

Cinta datang karena sering bertemu
#komunitasonedayonepost
#odop_6
Melihatnya seperti melihat senja , indah namun sementara .
    Itulah yang selalu terjadi pada kisah cinta ini. Kisah cinta seorang gadis yang tinggal di perkampungan namun pergi bersekolah di kota  yaitu di sekolah menengah kejuruan, dia rina yang sedang mengalami cinta ini, tidak bisa jauh dengannya setiap kali tidak ada jarak maka akan melemah kepepercayan dan keyakinan nya kepadanya.
     Saat itu hubungan rina dengannya mendekati 3 tahun, selama itu rina bisa bertahan tidak ada yang berubah dengan nya apalagi bagas adalah pacar rina, saat itu rina ada kegiatan sekolah untuk melaksanakan prakerin atau praktik kerja lapanga di kediri,  Sebulan lamanya sumua sudah berberda, bersamaan dengan itu aku temukan kenyaman dengan orang lain yang membuat komunikasi dengan dia sempat terputus.
    Sejak hari itu aku mulai kehilangan cintanya yang terus membuat aku menjadi jauh darinya, semenjak jauh dari dirinya saya memiliki teman dekat teman yang selalu perhatian dengan rina  semenjak di Kediri selama empat bulan lamanya prakerin, sampai pada akhirnya selesai prakerin di kediri rina kembali ke sekolah melakukan kegiatan seperti biasa lalu hubunguan rina sama kenalan nya di kediri tidak pernah chatingan lagi rian cowo yang di kediri, bagas pun kembali seperti semula dengan rina.
    Tetapi rina melakukan tugas lagi dari sekolah untuk melaksanakan prakerin lagi di hotel resort di bandung selama 2 bulan lamanya, dengan kesibukan rina menjadi rina dengan bagas jarang ada komunikasi, beberapa minggu kemudian ada seseorang di tempat dia prakerin ada yang membuat dia nyaman sesampai dia ada hubungan dengan si kemal anak satu hotel itu, rina pun ketahuan bagas bahwa dia disana mempunyai pacar lagi, bagas pun marah, rina dan bagas pun akhiranya mengakhiri hubngan nya dengan bagas lebih memilih kemal.
    Waktun 2 bulan pun selesain rina pulang dan kembali melakukan aktivitas nya di sekolah, setelah rina kembali kemal pun meminta kepada rina untuk mengakhiri hubunganya dengan dia, dan akhirnya rina pun sendiri tanpa ada seseorang yang spesial didirinya, tak lama pun bagas dan rina mulai saling komunikasi lagi lama kelamaan rina pun mulai suka kembali kepada bagas, dan pada akhirnya rina kembali kepada cinta lamanya, yang selama ini kesana kemari dengan lelaki, dan pada akhirnya komunikasi itu penting.
Lulu mardhiyah

Comments

Popular posts from this blog

KEBERADAAN DIA

KEBERADAAN DIA Ku sangat lah nyaman dengan adanya keberadaan dia, dia yang tak pernah marah, dia yang selalu mengerti keadaan ku ku ingin dia selalu singgah di hati ini. Tapi kita tidak tahu kedepanya bagaimana, hanya allah yang mengatur semuanya. Ku hanya berdoa inginkan selalu bersama. Semenjak adanya dia ku merasa memiliki tempat dimana ku bercerita selain sahabatku di yogyakarta, dia ber dua adalah orang yang ku sayang. Dia sama – sama selalu mengerti keadaan ku, bedanya dia yang satu ini adalah dia yang singgah saat ini di hati ku. Dia juga tempat ku saling betukar cerita, canda tawa bersama, dia tak pernah memaksa – maksa ku, aku berasa ketika ku merasa sepi dan seakan ku adalah orang yang tak berguna, ku selalu lari padanya dan seakan ingat padanya untuk menjadikan tempat keluh kesah ku. Terimakasih telah menyadarkan ku bahwa hidup membutuhkan cinta. *** Sebelumnya ku tak pernah ingin mengetahui lebih dalam cinta, tetapi setelah bertemu dia, menyadarkan

PERTEMANAN

   PERTEMANAN    #komunitasondayonepost    #bacth_6       Masa itu sudah selesai dan takan terulang lagi, momen-momen kebersamaan bersama kalian selalu ku kenang dan takan ku lupakan, rasa rindu mungkin ada tapi apa boleh buat untuk berjumpa pun sangat lah susah dan sulit mengatur time kalian semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang kuliah, kerja dan apalagi yang sudah menikah pasti sibuk mengurus rumah tangganya.        Di sekolah menengah kejuruan saya memiliki teman-teman yang sangat baik dan selalu mengerti keadaan terutama teman yang satu ini dia melah namanya dialah orang selalu mengerti keadaan ku saya saat ini sedang kangen sama dia, walaupun dibulan kemarin saya sudah bertemu dengan dia, dia sekarang tinggal di yogyakarta melanjutkan studi kuliah nya di universitas muhamadiyah, dan ada lima orang lagi yang berempat saat ini sudah bekerja dan yang satunya saat ini sudah menikah membina rumah tangga dan saya sendiri sekarang kesibukan nya bekerja sambil

Coretan tangan

Coretan tangan #onedayonepost #odop_6 Kabut yang masih menyelimuti di pagi hari, segelas coffe yang menemani setiap pagi, tidak tau ingin menulis apa lagi, kesibukan setiap pagi selalu ada, saat waktu nya untuk libur wekeend hanya buat menenangkan fikiran, tetapi serasa cepat sekali hari ke hari waktu yang tak pernah berhenti ber detik seperti hidup yang jangan ada ucapan kata lelah setiap hari nya harus terus semangat walau memang terkadang rasa lelah itu selalu ada. Suka dengan kesibukan tetapi lemah dengan waktu, jika sudah berhubungan dengan waktu pasti melemah tapi semuan nya harus di jalani hari ke hari nya harus penuh dengan semangat, agar semua yang di ingin kan tercapai satu persatu, walau di dalam perjalanan pencapaian tidak akan selalu baik-baik saja pasti ada liku-liku pahitnya tapi semua harus di jalani demi apa yang kita inginkan. Kaki yang berjalan tiada hentinya, setiap pagi siang bahkan malam, langkah ini entah akan melangkah sejauh mana dan berhenti dimana atau t