Skip to main content

WARNA-WARNI CAMPING GROUND MALAM KEAKRABAN ( Makrab ) FASILKOM 2018

WARNA-WARNI CAMPING GROUND MALAM KEAKRABAN ( Makrab ) FASILKOM 2018

#onedayonepost
#makrab
#nonfiksi
#yakusa






Di tanggal awal bulan, september Rain ini banyak nya kenangan yang selalu akan di kenang dan di ingat selalu, di sini semuanya bahagia dengan kearaban tanpa ada saling mebedakan satu sama lain, penuh kegembiraan yang di rasakan saat itu, di tanggal 02 september 2018 hingga 04 september 2018 tampat nya di Warna-warni Camping Ground adalah tempat yang dingin yang setiap hari hujan rintik setiap saat turun membasahi muka bumi ini, suatu anugrah dari tuhan yang maha esa.

Malam keakraban ( Makrab ) diadakan oleh salah satu fakultas di universitas subang - jawa barat yaitu falultas Ilmu komputer ( Fasilkom ) , di adakan acara malam keakraban ini untuk saling mengakrabkan satu sama lain junior baik itu kelas karyawan maupun reguler dan kakak seniornya, agar tidak ada perbedaan satu sama lain, dan juga untuk menjadi kader himasi ( Himpunan Mahasiswa ) angkatan 2018, kita membuat kelompok dan di sertai satu mentor setiap kelompok nya. Kelompok nya di bagi oleh para pengurus himasi atau senior-senior kita, ada 13 kelompok pada saat itu dan saya mendapatkan kelompok empat yang beranggota 15 orang tetapi yang tiga tidak bisa mengikuti acara ini menjadi 12 orang. Peraturan pun dibuat untuk mensukseskan acara ini salah satunya hand phone di kumpulkan ke panita, untuk tidak bermain hand phone.

Kelompok empat yang saat mengikuti acara beranggota 12 orang yang di mentori oleh ka Angga mentor terbalik eh terbaik, suka dan duka di rasa kan pada saat itu dan kebersamaan juga kekompakan di butuhkan saat itu canda tawa celotehan lucu di situ lah saat kita berbahagia. Walau cuaca tidak menentu sebentar hujan sebentar tidak, memang tempat nya di daerah dataran tinggi dingin yang menyentuh tubuh baik siang maupun malam hari. Kelompok kita yang beranggota 12 orang siapa aja yaitu :

1.Juan (ketua)
2.Aprian
3.Lutfi
4.Sandy
5.Deo
6.Anisa
7.Dian
8.Ina
9.Nita
10.Lulu
11.Robiatul
12.Siti Sarah




Kelompok kami sangat banyak sekali yang sakit pada acara malam jam 02.00 Am pun banyak yang tidak ikut dikarenakan sakit termasuk ketuanya sendiri, yang malam itu hanya lima anak yang mengikuti kegiatan malam sisanya tujuh semuanya sakit berbagai macam sakit yang diderita nya.
Kegiatan pada saat itu sangatlah banyak, waktu yang sedikit membuat kita bagaimana memanfaat waktu sebaik mungkin untuk di pergunakan, mulai dari shering tentang apa itu himasi bagaimana menjadi pengurus himasi, games atau permainan, gerak malam juga outbound, untuk gerak malam kita di bangunkan jam 2 malam melakukan kegiatan mengelilingi pos satu ke pos tujuh selesailah kegiatan itu sampai mataharu terbit pada pukul 06.00. berlanjut untuk beristirahat cukup lama dan berlanjut kegitan outbound yang di pimpin oleh timsar, outbound ini akan banyak permainan dan apa manfaat dari masing permainan salah satu dari permainan dari outbond ada flaying fox di permainan ini kita belajar keberanian, kita harus berani melakukan tantangan apapun itu.

Akhirnya tiba di waktu nya pulang, karena seberapa jauh pun kamu pergi kamu akan kembali ketempat asalmu. Oleh kakak panitia di berikan waktu untuk prepare atau beres-beres barang-barang nya yang akan di bawa pulang seprti salah satunya adalah tenda, setelah selesai semua, para kelompok di bariskan lapangan utama untuk melakukan kegiatan terakhir yaitu pembagian hadiah beserta tandatangan para panita di baju para anak-anak mabim yang memakai baju putih semua di akhir acara malam keakraban ini 

Terimakasih untuk semua kakak panita Himasi yang telah mengadakan acrara ini, acara yang berjalan dengan lancar dan sukses ini banyak pelajaran yang dapat diambil di acara Malam Keakraban ini, mulai dari memanfaaatkan waktu sedikit untuk sebaik mungkin, tidak ada alasan semua apapun bisa jika kita berusaha.







THANK YOU


Salam Hangat


Lulu Mardhiyah

Comments

Popular posts from this blog

KEBERADAAN DIA

KEBERADAAN DIA Ku sangat lah nyaman dengan adanya keberadaan dia, dia yang tak pernah marah, dia yang selalu mengerti keadaan ku ku ingin dia selalu singgah di hati ini. Tapi kita tidak tahu kedepanya bagaimana, hanya allah yang mengatur semuanya. Ku hanya berdoa inginkan selalu bersama. Semenjak adanya dia ku merasa memiliki tempat dimana ku bercerita selain sahabatku di yogyakarta, dia ber dua adalah orang yang ku sayang. Dia sama – sama selalu mengerti keadaan ku, bedanya dia yang satu ini adalah dia yang singgah saat ini di hati ku. Dia juga tempat ku saling betukar cerita, canda tawa bersama, dia tak pernah memaksa – maksa ku, aku berasa ketika ku merasa sepi dan seakan ku adalah orang yang tak berguna, ku selalu lari padanya dan seakan ingat padanya untuk menjadikan tempat keluh kesah ku. Terimakasih telah menyadarkan ku bahwa hidup membutuhkan cinta. *** Sebelumnya ku tak pernah ingin mengetahui lebih dalam cinta, tetapi setelah bertemu dia, menyadarkan

PERTEMANAN

   PERTEMANAN    #komunitasondayonepost    #bacth_6       Masa itu sudah selesai dan takan terulang lagi, momen-momen kebersamaan bersama kalian selalu ku kenang dan takan ku lupakan, rasa rindu mungkin ada tapi apa boleh buat untuk berjumpa pun sangat lah susah dan sulit mengatur time kalian semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang kuliah, kerja dan apalagi yang sudah menikah pasti sibuk mengurus rumah tangganya.        Di sekolah menengah kejuruan saya memiliki teman-teman yang sangat baik dan selalu mengerti keadaan terutama teman yang satu ini dia melah namanya dialah orang selalu mengerti keadaan ku saya saat ini sedang kangen sama dia, walaupun dibulan kemarin saya sudah bertemu dengan dia, dia sekarang tinggal di yogyakarta melanjutkan studi kuliah nya di universitas muhamadiyah, dan ada lima orang lagi yang berempat saat ini sudah bekerja dan yang satunya saat ini sudah menikah membina rumah tangga dan saya sendiri sekarang kesibukan nya bekerja sambil

Coretan tangan

Coretan tangan #onedayonepost #odop_6 Kabut yang masih menyelimuti di pagi hari, segelas coffe yang menemani setiap pagi, tidak tau ingin menulis apa lagi, kesibukan setiap pagi selalu ada, saat waktu nya untuk libur wekeend hanya buat menenangkan fikiran, tetapi serasa cepat sekali hari ke hari waktu yang tak pernah berhenti ber detik seperti hidup yang jangan ada ucapan kata lelah setiap hari nya harus terus semangat walau memang terkadang rasa lelah itu selalu ada. Suka dengan kesibukan tetapi lemah dengan waktu, jika sudah berhubungan dengan waktu pasti melemah tapi semuan nya harus di jalani hari ke hari nya harus penuh dengan semangat, agar semua yang di ingin kan tercapai satu persatu, walau di dalam perjalanan pencapaian tidak akan selalu baik-baik saja pasti ada liku-liku pahitnya tapi semua harus di jalani demi apa yang kita inginkan. Kaki yang berjalan tiada hentinya, setiap pagi siang bahkan malam, langkah ini entah akan melangkah sejauh mana dan berhenti dimana atau t