Skip to main content

REVIEW FILM HANGOUT

FILM HANGOUT




#onedayonepost
#odopbatc_6
#nonfiksi

Siapa yang tak kenal dengan Raditya Dhika seorang penulis sekaligus Stand up comedian berbeda dengan film-film sebelumnya di film berjudul Hangout ini yaitu cerita dari undangan misterius lebih ke horor yang di balut dengan ciri khas comedi Raditya Dika. Dalam film genre thriller komedi film ini membuat semuat yang menontonya tertawa dan patut di apresiasi untuk film yang di pilih Raditya Dika yang genre nya berbeda dari film lainya.

Film ini yang mengambil tempat di gunung himalaya yang di perani oleh kalangan artis antara lain Gading Martin, Dinda Kanyadewi, Titi Kamal, Raditya Dika, sholeh Sholihun, Bayu Skak, Prilli Latuconsina, Mathias Muchus dan Surya Saputra di menceritakan meraka semua di undang oleh seseorang yang misterius yang bernama Toni P Sancalu. Di undang ke sebuah pulau yang jauh dan tak berpenghuni dan satu persatu dari mereka meninggal dunia di pulau yang mereka datangi.
Banyak berbagai cara yang di lakukan oleh si misterius itu  untuk membunuh merkea semua belum di ketahui siapa pelaku di balik semua ini yang membuat satu persatu meninggal dunia, yang pertama meninggal dunia adalah om macus dia meninggal di karenakan pas makan malam tiba di sebuah rumah di tengah hutan yang di sediakan oleh si misterius tersebut, meninggal dikarenakan memakan makanan yang di racuni di sajikan di atas meja makan malam.
Selanjutanya karena kematia yang sangat tidak wajar tersebut menjadikan ada perdebatan di antara meraka sebagian dari mereka mengikuti usul radith yang memilih untuk pulang diantaranya Prilli, Bayu dan gading. Namun saat mereka hendak pulang dan menulusuri hutan tuba – tiba prilli terjatuh ke jurang seperti ada yang mendorong dan meninggal dunia, dan sisa dari mereka pulang lagi ke rumah yang tadi.

Esok harinya di hari kedua mereka tinggal di sebuah pulau yang tak berpenghuni mereka di bagi tugas mencari makanan ke hutan dan mencarimair bersi, Titi, Radit, Bayu, dan Dinda mereka mencari makan namun di tengah perjalanan bayu dan radit tersandung tali yang merupakan perangkap dari si misterius dan tombaknya oun mengenai Dinda dan Titi mengakibat mereka berdu meninggal dunia sedangkan om surya dan gading mencari air bersi di tengah hutan sana tetapi tiba-tiba om surya tercebur kesebuah sumur di hutan gading pun menyelamatkan om surya lalu di bawa pulang ke penginapan om surya pun menddak aneh dan tetapi kdia kembali sadar seperti semula.
Selanjutnya Bayu, Gading dan om surya meninggal dunia dengan berbagai kejadian yang menganehkan tinggal lah Radit dan Sholeh tiba-tiba muncul seseorang bertopeng dengan tertawa terbahak-bahak seolah dia bahagia dengan berbuatanya dan di balik semua ini adalah Prilli Latuconsina, dan singkatan nama yang berada di undangan tersebut adalah nama Prilli Latuconsina sunggu tak terduga dan prilli yang terjatuh ke jurang adalah berpura-pura di bawa jurangan adalah boneka yang menyerupai prilli.


Semua yang dia Prilli lakukan balas dendam atas perbuatan mereka yang pada saat itu ayah nya meninggal dunia prilli tidak sempat melihatnya setelah mendengar cerita dari Radit membuat Prilli pun tidak jadi membunuh radit dan Sholeh juga mengakui kesalahanya. 

Comments

Popular posts from this blog

KEBERADAAN DIA

KEBERADAAN DIA Ku sangat lah nyaman dengan adanya keberadaan dia, dia yang tak pernah marah, dia yang selalu mengerti keadaan ku ku ingin dia selalu singgah di hati ini. Tapi kita tidak tahu kedepanya bagaimana, hanya allah yang mengatur semuanya. Ku hanya berdoa inginkan selalu bersama. Semenjak adanya dia ku merasa memiliki tempat dimana ku bercerita selain sahabatku di yogyakarta, dia ber dua adalah orang yang ku sayang. Dia sama – sama selalu mengerti keadaan ku, bedanya dia yang satu ini adalah dia yang singgah saat ini di hati ku. Dia juga tempat ku saling betukar cerita, canda tawa bersama, dia tak pernah memaksa – maksa ku, aku berasa ketika ku merasa sepi dan seakan ku adalah orang yang tak berguna, ku selalu lari padanya dan seakan ingat padanya untuk menjadikan tempat keluh kesah ku. Terimakasih telah menyadarkan ku bahwa hidup membutuhkan cinta. *** Sebelumnya ku tak pernah ingin mengetahui lebih dalam cinta, tetapi setelah bertemu dia, menyadarkan

PERTEMANAN

   PERTEMANAN    #komunitasondayonepost    #bacth_6       Masa itu sudah selesai dan takan terulang lagi, momen-momen kebersamaan bersama kalian selalu ku kenang dan takan ku lupakan, rasa rindu mungkin ada tapi apa boleh buat untuk berjumpa pun sangat lah susah dan sulit mengatur time kalian semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang kuliah, kerja dan apalagi yang sudah menikah pasti sibuk mengurus rumah tangganya.        Di sekolah menengah kejuruan saya memiliki teman-teman yang sangat baik dan selalu mengerti keadaan terutama teman yang satu ini dia melah namanya dialah orang selalu mengerti keadaan ku saya saat ini sedang kangen sama dia, walaupun dibulan kemarin saya sudah bertemu dengan dia, dia sekarang tinggal di yogyakarta melanjutkan studi kuliah nya di universitas muhamadiyah, dan ada lima orang lagi yang berempat saat ini sudah bekerja dan yang satunya saat ini sudah menikah membina rumah tangga dan saya sendiri sekarang kesibukan nya bekerja sambil

Coretan tangan

Coretan tangan #onedayonepost #odop_6 Kabut yang masih menyelimuti di pagi hari, segelas coffe yang menemani setiap pagi, tidak tau ingin menulis apa lagi, kesibukan setiap pagi selalu ada, saat waktu nya untuk libur wekeend hanya buat menenangkan fikiran, tetapi serasa cepat sekali hari ke hari waktu yang tak pernah berhenti ber detik seperti hidup yang jangan ada ucapan kata lelah setiap hari nya harus terus semangat walau memang terkadang rasa lelah itu selalu ada. Suka dengan kesibukan tetapi lemah dengan waktu, jika sudah berhubungan dengan waktu pasti melemah tapi semuan nya harus di jalani hari ke hari nya harus penuh dengan semangat, agar semua yang di ingin kan tercapai satu persatu, walau di dalam perjalanan pencapaian tidak akan selalu baik-baik saja pasti ada liku-liku pahitnya tapi semua harus di jalani demi apa yang kita inginkan. Kaki yang berjalan tiada hentinya, setiap pagi siang bahkan malam, langkah ini entah akan melangkah sejauh mana dan berhenti dimana atau t