Skip to main content

KEBERADAAN DIA

KEBERADAAN DIA




Ku sangat lah nyaman dengan adanya keberadaan dia, dia yang tak pernah marah, dia yang selalu mengerti keadaan ku ku ingin dia selalu singgah di hati ini. Tapi kita tidak tahu kedepanya bagaimana, hanya allah yang mengatur semuanya. Ku hanya berdoa inginkan selalu bersama.

Semenjak adanya dia ku merasa memiliki tempat dimana ku bercerita selain sahabatku di yogyakarta, dia ber dua adalah orang yang ku sayang. Dia sama – sama selalu mengerti keadaan ku, bedanya dia yang satu ini adalah dia yang singgah saat ini di hati ku.

Dia juga tempat ku saling betukar cerita, canda tawa bersama, dia tak pernah memaksa – maksa ku, aku berasa ketika ku merasa sepi dan seakan ku adalah orang yang tak berguna, ku selalu lari padanya dan seakan ingat padanya untuk menjadikan tempat keluh kesah ku. Terimakasih telah menyadarkan ku bahwa hidup membutuhkan cinta.

***

Sebelumnya ku tak pernah ingin mengetahui lebih dalam cinta, tetapi setelah bertemu dia, menyadarkan ku hidup ini membutuhkan cinta. Dan kini ku percaya hidup membutuhkan cinta dan ku ingin mengenalnya lebih dalam kata cinta. Cinta tak hanya kepada kekasih melainkan kepada semua orang yang kita sayangi. Ku sudah sangat lama mengenal dia.

Awalnya ku tak percaya denganya. Namun, seakan banyak teman yang selalu bilang pada ku, dan yang menjadikan ku percaya dan membukakan hati untuk nya, dan saat ini ku dia buat lebih percaya oleh dia, ku sangat lah berharap seperti ini dan di sini menemani ku, dan jika kau ingin berubah, berubah lah lebih baik.

ku takut ku berpaling dan ku takut kau berpaling, buatlah ketakutan ku ini percaya dan yakin hanya bertahan dengan mu seorang. 😅😅

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PERTEMANAN

   PERTEMANAN    #komunitasondayonepost    #bacth_6       Masa itu sudah selesai dan takan terulang lagi, momen-momen kebersamaan bersama kalian selalu ku kenang dan takan ku lupakan, rasa rindu mungkin ada tapi apa boleh buat untuk berjumpa pun sangat lah susah dan sulit mengatur time kalian semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang kuliah, kerja dan apalagi yang sudah menikah pasti sibuk mengurus rumah tangganya.        Di sekolah menengah kejuruan saya memiliki teman-teman yang sangat baik dan selalu mengerti keadaan terutama teman yang satu ini dia melah namanya dialah orang selalu mengerti keadaan ku saya saat ini sedang kangen sama dia, walaupun dibulan kemarin saya sudah bertemu dengan dia, dia sekarang tinggal di yogyakarta melanjutkan studi kuliah nya di universitas muhamadiyah, dan ada lima orang lagi yang berempat saat ini sudah bekerja dan yang satunya saat ini sudah menikah membina rumah tangga dan saya sendiri sekarang kesibukan nya bekerja sambil

Coretan tangan

Coretan tangan #onedayonepost #odop_6 Kabut yang masih menyelimuti di pagi hari, segelas coffe yang menemani setiap pagi, tidak tau ingin menulis apa lagi, kesibukan setiap pagi selalu ada, saat waktu nya untuk libur wekeend hanya buat menenangkan fikiran, tetapi serasa cepat sekali hari ke hari waktu yang tak pernah berhenti ber detik seperti hidup yang jangan ada ucapan kata lelah setiap hari nya harus terus semangat walau memang terkadang rasa lelah itu selalu ada. Suka dengan kesibukan tetapi lemah dengan waktu, jika sudah berhubungan dengan waktu pasti melemah tapi semuan nya harus di jalani hari ke hari nya harus penuh dengan semangat, agar semua yang di ingin kan tercapai satu persatu, walau di dalam perjalanan pencapaian tidak akan selalu baik-baik saja pasti ada liku-liku pahitnya tapi semua harus di jalani demi apa yang kita inginkan. Kaki yang berjalan tiada hentinya, setiap pagi siang bahkan malam, langkah ini entah akan melangkah sejauh mana dan berhenti dimana atau t